June 1, 2023
RTC buses parked at bus yard

Pengacara Las Vegas harus hadir di pengadilan atas tuduhan skema Ponzi senilai $460 juta

Diposting pada: 30 Maret 2023, 08:17 pagi

Pembaruan terakhir: 30 Maret 2023, 11:56.

Seorang pengacara Las Vegas menuju ke Jumat setelah tuduhan baru-baru ini karena mengoperasikan skema Ponzi $ 460 juta.

Agen FBI di rumah Matthew Beasley
Agen FBI di rumah Matthew Beasley pada tahun 2022, gambar di atas. Pengacara baru-baru ini dituduh melakukan skema Ponzi besar-besaran. (Gambar: KSNV)

Matthew Beasley, 50, didakwa oleh dewan juri federal pada hari Rabu atas lima tuduhan penipuan kawat dan tiga tuduhan pencucian , Majalah Ulasan Las Vegas diberitahukan. Jika terbukti bersalah, Beasley bisa menghadapi hukuman penjara bertahun-tahun.

Lebih 600 orang berpartisipasi dalam skema berbasis di Las Vegas yang melibatkan Beasley Law Group milik Beasley. Lisensi hukum Beasley ditangguhkan setelah tuduhan itu muncul.

Plot tersebut menargetkan anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, yang lebih dikenal sebagai Gereja Mormon.

Membayar $ 4 juta dalam hutang judi

Beasley diduga menggunakan sebagian uang itu untuk melunasi utang judinya, yang berjumlah $4 juta. Uang lain digunakan untuk membiayai “gaya hidupnya yang mewah”, menurut dokumen pengadilan.

Dia diduga membeli rumah mewah, jet pribadi, kapal, dan mobil mewah dengan uang itu.

Beasley diduga mengambil dana selama lima tahun dari “penggugat dalam tuntutan hukum cedera pribadi yang ingin meminjam uang untuk penyelesaian mereka yang tertunda dengan perusahaan asuransi, dan [who] mereka bersedia membayar bunga tinggi untuk meminjam uang selama 90 hari,” menurut dakwaan.

Kepentingan dalam perjanjian tort

Investor “membeli bunga dalam penyelesaian kewajiban asuransi” dan akan setidaknya pengembalian 12,5% setiap 90 hari, stasiun TV Las Vegas. KLAS dilaporkan, mengutip dokumen pengadilan.

Beasley menggunakan uang dari investor baru untuk membayar bunga dan mengembalikan pokok kepada investor sebelumnya untuk menciptakan ilusi bahwa ada penggugat cedera pribadi.” mengungkapkan tuduhan itu.

Uang itu dibayarkan dengan cicilan $ 80K dan $ 100K, menurut KLAS.

Beasley dan perusahaannya juga digugat oleh investor dalam gugatan class action. Mereka mengklaim kehilangan ratusan ribu dolar, menurut majalah ulasan. Dia juga digugat oleh Securities and Exchange Commission (SEC) tahun lalu. Gugatan itu mengklaim bahwa setidaknya $449 juta melewati akun Beasley Law Group antara 2017 dan Maret 2022.

Ditembak oleh agen FBI

Dalam insiden terkait, Beasley juga diduga menodongkan senjata “dalam gerakan menyapu” ke agen FBI pada 3 Maret 2022, saat agen tersebut tiba di rumahnya. Mereka ada di sana untuk bertanya tentang rencana itu.

Beasley menolak untuk menjatuhkan senjatanya dan ditembak di dada dan bahu oleh seorang petugas.

dari luka-lukanya, Beasley menolak untuk rumahnya berbicara dengan seorang negosiator FBI selama konfrontasi tersebut. Dia diduga mengakui skema Ponzi saat berbicara dengan negosiator.

Akhirnya, dia setuju untuk pergi ke rumah sakit setempat untuk perawatan. Beasley menghabiskan empat hari di rumah sakit sebelum dibebaskan ke dalam tahanan US Marshals.

Insiden dengan senjata tersebut menyebabkan tuduhan penyerangan yang tertunda terhadap seorang petugas federal.

Mitra bisnis Beasley, Jeffrey Judd, belum ditangkap karena skema tersebut majalah ulasan diberitahukan. Dia telah diidentifikasi sebagai pemilik perusahaan bernama J&J Entities.

freertpdemo.xyz
footvolleybal.com
topsecurebet.xyz
goldenslot.xyz
wt20s.xyz
betterslotonline.xyz
goatslotonline.xyz
baseketbal.com
premiumslot.xyz
slotonlinegames.xyz

#Pengacara #Las #Vegas #harus #hadir #pengadilan #atas #tuduhan #skema #Ponzi #senilai #juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *