October 1, 2023
Dallas Cowboys QB Micah Parsons

Light & Wonder CFO James pergi, EBITDA 2025 tetap sesuai rencana

Diposting pada: 4 Juli 2023, 03:49 WIB

Pembaruan terakhir: 4 Juli 2023, 03:49.

& Wonder (NASDAQ: LNW) mengumumkan bahwa Chief Financial Officer Connie James akan meninggalkan perusahaan pada 25 Agustus untuk posisi di luar industri game.

cahaya dan keajaiban
Tanda Light & Wonder di atas meja rolet. Perusahaan mengumumkan kepergian CFO Connie James dan menegaskan kembali pedoman EBITDA 2025. (Gambar: Twitter)

Pembuat perangkat game mengatakan wakil presiden senior keuangan perusahaan Oilver Chow akan menjabat chief financial officer sementara dan telah menyewa perusahaan pencarian eksekutif nasional untuk mencari pengganti James. Beliau juga pernah menjabat sebagai Vice President, Corporate Secretary, dan Treasurer.

Connie telah memainkan peran kunci dalam transformasi budaya dan keuangan Light & Wonder, yang mengarah pada keunggulan operasional, pertumbuhan dua digit, dan neraca yang diperkuat,” kata CEO Matt Wilson dalam sebuah pernyataan.

James adalah bagian dari tim eksekutif yang mengawasi divestasi unit lotre dan sportsbook Light & Wonder, transaksi yang menghasilkan uang tunai sekitar $7 miliar, meningkatkan leverage menjadi 3,1x dari 10,5x. Dia bergabung dengan Light & Wonder, lalu Scientific , pada Januari 2020 sebagai CFO divisi game sebelum naik ke peran keuangan teratas pada Oktober 2021..

Peran CFO of Light & Wonder di tangan yang tepat

Saat pencarian posisi CFO permanen berlanjut, berada di tangan yang baik dengan Chow untuk saat ini.

“Menyusul kepergian Ms. James, Oliver Chow, wakil presiden senior keuangan perusahaan saat ini, akan mengambil peran kepala keuangan sementara sampai pengganti permanen disebutkan,” tulis analis Macquarie Chad Beynon dalam sebuah pernyataan. catatan untuk pelanggan. ‚ÄúSebelum bergabung dengan Light & Wonder pada Oktober 2022, Mr. Chow menghabiskan lima tahun dalam peran keuangan senior di Aristocrat, terakhir menjabat sebagai Chief Financial Officer of the Americas, EMEA, dan Customer Experience. Sebelumnya, ia memegang berbagai posisi keuangan di Universal Pictures, Deluxe Entertainment Services, dan JPMorgan Chase & Co.

Dia menilai Light & Wonder “superior” dengan target harga 12 bulan sebesar $72. Itu menyiratkan kenaikan 4,3% dari penutupan 3 Juli. Itu di atas perkiraan harga konsensus $68.

Saham Light & Wonder baru-baru ini ditambahkan ke Indeks Pertumbuhan Russell 2000 yang diikuti secara luas dan perusahaan memperoleh persetujuan Bursa Efek Australia (ASX) untuk listing sekunder di Sydney.

Light & Wonder menegaskan kembali prospek EBITDA untuk tahun 2025

Bersamaan dengan pengumuman kepergian James, pembuat slot itu menegaskan kembali pedoman yang dirilis pada hari investor bulan lalu, dengan mengatakan tetap di jalur untuk pendapatan yang disesuaikan sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi (EBITDA) sebesar $1,4 miliar pada tahun 2025.

Sembilan analis saham tersebut dengan lima peringkat setara dengan “pembelian kuat” dan tiga peringkat “tahan”. Saham tersebut naik 16,40% sepanjang tahun ini.

#Light #CFO #James #pergi #EBITDA #tetap #sesuai #rencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *