September 21, 2023
The Kindred Group logo on the side of its offices

Kindred kalah di babak terakhir dan terakhir dalam pertarungan dengan Norwegia

Diposting pada: 6 Juni 2023, 07:15 pagi

Pembaruan terakhir: 6 Juni 2023, 12:47 malam.

Kindred, yang baru-baru ini mengumumkan kepergian empat eksekutif puncaknya, lebih banyak berita buruk. Perjuangannya yang sudah berlangsung lama untuk menghadirkan hiburan online ke Norwegia hampir berakhir, tanpa akhir yang bahagia bagi perusahaan.

Lobi kantor Kindred di Stockholm
Lobi Kindred di Stockholm. Perusahaan game kehilangan daya tarik lain dalam perjuangannya untuk terus beroperasi di Norwegia. (Gambar: Grup Kerabat)

Kindred, melalui anak perusahaannya Trannel, telah berlarut-larut dalam pertempuran dengan Otoritas Perjudian Norwegia (NGA) atas haknya untuk menawarkan layanannya di negara tersebut. Selama lima tahun, ia mengklaim bahwa sebagai perusahaan yang berbasis di Malta, Trannel dapat beroperasi di seluruh Eropa dan sistem monopoli perjudian negara Norwegia salah.

Baik NGA maupun hakim pengadilan Norwegia tidak setuju, dan Kindred dapat menghadapi denda jutaan dolar karena tidak mematuhinya. Kindred setuju bahwa mereka tidak akan lagi secara aktif mencari klien di Norwegia, tetapi menambahkan bahwa mereka tidak dapat berbuat apa-apa jika Norwegia masih salah satu rignya.

Keputusan terbaru memberi Norwegia rekor sempurna melawan Kindred, yang baru-baru ini menjadi fokus rumor penjualan. Tidak ada lagi ruang untuk berdebat, dan pemilik Unibet serta platform game lainnya tidak lagi memiliki perlawanan.

akhir garis

Pada tanggal 1 Juni, Pengadilan Banding Borgarting Norwegia menyampaikan putusan dalam banding terbaru dalam saga yang sedang berlangsung. Regulator mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pengadilan mendukung argumennya di semua poin, dan tidak memberikan ruang lagi bagi Kindred untuk melawan.

Kasus tersebut menyangkut pertanyaan apakah keputusan yang Trannel untuk menghentikan aktivitas perjudiannya yang diarahkan ke Norwegia itu sah. Situs web Trannel yang relevan adalah Unibet, Mariacasino, Storspiller, dan Bingo.com.

Pertanyaan utama dalam kasus ini adalah apakah model monopoli Norwegia, yang memberi Norsk Tipping dan Norsk Rikstoto hak eksklusif untuk menawarkan sebagian besar bentuk perjudian, konsisten dan sejalan dengan undang-undang EEA pada saat keputusan dibuat pada Maret 2020. Pengadilan menjawab dengan tegas.

Hasilnya seharusnya tidak mengejutkan pun di Kindred. Setiap kali perusahaan berhadapan dengan pemerintah Norwegia, ia selalu kalah.

Putusan tersebut menegaskan bahwa keputusan NGA untuk menghentikan apa yang dianggap sebagai perjudian ilegal, sebuah platform perjudian yang beroperasi tanpa lisensi di negara tersebut, adalah benar. Fakta bahwa pengadilan banding tidak mendukung satu pun argumen Trannel menunjukkan bahwa perusahaan kehabisan waktu.

Direktur Regulasi NGA, Atle Hamar, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa regulator sekali lagi puas dengan hasilnya. Dia sekarang berharap Kindred akan menghapus semua platformnya dari Norwegia dan memastikan bahwa orang Norwegia tidak dapat lagi mengaksesnya di negara tersebut.

September lalu, NGA mengatakan akan mendenda Trannel NOK 1,2 juta ($108.792) untuk setiap hari tetap beroperasi di negara tersebut sejak keputusan awal. Kindred akhirnya setuju untuk pergi agar tidak perlu membayar denda. Namun, Anda mungkin masih harus membayar penalti finansial saat Anda berakhir.

Norsk Tipping menambahkan batas baru

Norsk Tip baru-baru ini memperkenalkan batasan baru pada batas kerugian, sebuah langkah yang dapat membuat lebih banyak orang Norwegia mencari platform perjudian alternatif. Mulai 1 Juni, pengguna di bawah usia 20 tahun hanya dapat membelanjakan hingga NOK2.000 ($181) per bulan.

Untuk hampir semua orang, batasnya adalah 10 kali lipat dari jumlah itu. Game berisiko tinggi tertentu dibatasi hingga NOK5.000 (US$453).

Tonje Sagstuen, direktur tanggung jawab, komunitas, dan komunikasi Norsk Tipping, menjelaskan bahwa batasan usia bukanlah pemilihan sembarangan. Dia mengatakan dia mengikuti pedoman yang sama untuk membeli alkohol, menambahkan bahwa yang lebih muda membutuhkan pengawasan yang lebih baik karena mereka cenderung tidak dapat mengendalikan dorongan hati mereka.

#Kindred #kalah #babak #terakhir #dan #terakhir #dalam #pertarungan #dengan #Norwegia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *